Friday, January 31, 2020

Jenis kayu di Indonesia begitu beragam dan banyak sekali jenisnya, serta tingkat kekerasan kayupun juga berapam. Dan disini Ubinkayu menyediakan beberapa jenis kayu yang dapat diaplikasikan untuk desain interior hunian ditempat anda.



Saat ini lantai kayu menjadi idaman atau minat bagi sebagian masyarakat Indonesia. Lantai kayu adalah semua produk dibuat dari kayu yang dirancang untuk dijadikan penutup lantai, baik secara struktural atau estetika. Lantai Kayu sering dianggap sebagai bentuk lantai kayu, meskipun dibuat dari Rumput (bambu) lebih baik dari kayu. Kayu adalah pilihan umum sebagai bahan lantai disebabkan oleh elastisitas dan fleksibilitas.

Ubinkayu flooring merupakan produk PT Ubinkayu berupa lantai kayu solid. Lantai kayu solid ubikayu berasal dari kayu asli hutan Indonesia dengan kualitas kelas I. Dengan kemudahan pemasangan, ubinkayu flooring tepat diaplikasikan pada area indoor untuk beragam ruang, baik untuk area publik maupun private. Beragam pilihan warna serta finishing UV dapat membuat lantai kayu lebih awet, serta memberi nuansa berbeda pada setiap ruangan.

Ubinkayu menyediakan jenis kayu yang sangat cocok digunakan sebagai lantai kayu (flooring) dihunian. Dan setiap jenis kayu ini mempunyai karateristik dan keungulan yang berbeda, namun apabila digunakan untuk lantai kayu (flooring) semua jenis kayu yang disediakan oleh Ubinkayu ini sangat recommended untuk hunian anda. Diantaranya yakni Kayu Sonokeling, Kayu Oak, Kayu Merbau, Kayu Kuku, Kayu Jati, dan Kayu Lingua. Untuk hasil finishing coating warna bisa request sesuai keinginan.





Buat kalian yang ingin pasang material kayu dihunianmu bisa langsung cek dan hubungi di :

Instagram : ubinkayu
Youtube    : ubinkayu
Facebook  : ubinkayu
www.ubinkayu.com
info@ubinkayu.com
+62 81 313 233 888

📍Surabaya , Jakarta , Bali - Indonesia






#flooring #flooringubinkayu #lantaikayu #lantaikayuubinkayu #ubinkayu #desainkayu #interiorkayu #jenislantaikayubinkayu #ubinkayu #ptubinkayu #ptubinkayuindonesia #kayusolid #kayupremium #wood #woodproduct #solidwood #ubinkayusolid #woodpremium #merbau #flooring #kayuparket #parquet #parketkayu #woodparquet #lantaikayu #merbauflooring #homedesign #architecture #premiumteak #interior #arsitek #architecture #wallpanel








No comments:

Post a Comment