Friday, January 31, 2020

EXPLORE PROYEK LAGI PASANG UBINKAYU

Dalam proses pemasangan kayu sudah pasti melalui beberapa tahapan. seperti halnya proses pemasangan yang dilakukan oleh team ubinkayu. Seluruh team berpenagalam dalam pemasangan dilibatkan dalam pemsangan produk Ubinkayu ini.





Selain itu team pengawas dan marketing selalu terlibat juga dilapangan dalam proses pemasangan kali ini. Ubinkayu memiliki team pengawas dan berpengalaman dalam pengecekan pengerjaan Ubinkayu. Pengecekan ini dilakukan setiap project akan berjalan, separuh jalan, project menjelang selesai, dan ketika project telah selesai.

Project ini selalu dilakukan dengan rutin  ketika ada proyek yang sedang dikerjakan, pengecekan di awal dilakukan guna untuk mengetahui segala kebutuhan dilapangan dan seberapa volume bahan yang dibutuhkan , dan hingga akhir pengecekan untuk meninjau seberapa baiknya hasil pemasangan yang dilakukan oleh team pemasangan.

Dan ketika pengawasan dilakukan juga di adakan evaluasi dilapangan untuk menghasilkan produk dan hasil pemasangan yang lebih baik dan memuaskan customer.






Buat kalian yang ingin pasang material kayu dihunianmu bisa langsung cek dan hubungi di :


Instagram  : ubinkayu
Facebook  : ubinkayu
Youtube     : ubinkayu
www.ubinkayu.com
info@ubinkayu.com
+62 81 313 233 888
📍Surabaya , Jakarta , Bali - Indonesia






.
#ubinkayujalanjalan #ubinkayujalanjalan #peralatankayu #ubinkayu #huniankayu #desainkayu #interiorkayu #tanggaubinkayu #ubinkayu #ptubinkayu #ptubinkayuindonesia #kayusolid #kayupremium #wood #woodproduct #solidwood #ubinkayusolid #woodpremium #merbau #flooring #kayuparket #parquet #parketkayu #woodparquet #lantaikayu #merbauflooring #homedesign #architecture #premiumteak #interior #arsitek #architecture #wallpanel

No comments:

Post a Comment