Monday, August 9, 2010

Ubinkayu adalah perusahaan yang spesialisasi dalam solid flooring

Ubinkayu adalah perusahaan yang spesialisasi dalam solid flooring
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu exporter of solid merbau Flooring and Decking. ubinkayu menjual lantai kayu Jati, Merbau, Sonokeling dan kuku untuk interor ruangan anda.

ubinkayu lantai kayu atau wood parquet ini telah mempunyai anti rayap, anti gores, anti noda dan tahan terhadap produk pembersih rumah, percikan api rokok dan memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan.

ubinkayu menawarkan lantai kayu solid dari berbagai jenis kayu dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektural Anda.

ubinkayu Thickness 15mm with UV coating. ubinkayu untuk daerah dingin akan membuat ruangan menjadi lebih hangat.

ubinkayu Merbau wood flooring is suitable for indoor as well as outdoor. Flooring and decking is widely used in Japan, Europe and USA.
We are the growing Solid Flooring Company with brand ubinkayu
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu Tersedia dalam kayu jati, merbau, sonokelling, bengkirai dan kuku.

Lantai kayu yang kami jual adalah solid wood bisa dipakai pada lapangan olah raga seperti bulu tangkis, futsal, basket dan hall dengan kapasitas besar karena memiliki lapisan UV coating anti gores. ubinkayu is producing flooring and decking in different sizes and utilizing several construction methods. ubinkayu is a manufacturer and exporter of solid merbau Flooring and Decking.

Sangat cocok digunakan untuk kamar tidur, kamar bayi, ruang hometheatre, ruang kerja, dan lantai dansa, selain itu juga cocok untuk hotel, villa, cafe, gym, dan lapangan olah raga. kayu kami manfaatkan sebaik-baiknya sehingga tetap berkualitas dengan harga yang terjangkau. ubinkayu made from solid wood and our production facilities are located in Surabaya, Indonesia. ubinkayu selalu bekerja berdasarkan gambar teknis dan spesifikasi yang diinginkan oleh pelanggan. ubinkayu simply start our work from inventory of high quality teak log material readily available in our log yard, and process these materials through various stages of work to produce high quality products.
Jati,Merbau, Sonokeling, dan Kuku,Bengkirai finished dan unfinished dapat digunakan di teras, kamar, dapur, kolam renang, cafe atau gym ada pemasangan juga
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu Merbau wood flooring is suitable for indoor as well as outdoor.

ubinkayu itu murah. produk eropa yang bisa anda dapatkan dengan harga lokal dan lebih lagi dengan harga pabrik.

ubinkayu semua bahan menggunakan bahan baku 100% kayu atau solid.

ubinkayu is producing flooring and decking in different sizes.

ubinkayu untuk daerah dingin akan membuat ruangan menjadi lebih hangat. ubinkayu menyediakan produk dari sonokeling, jati, merbau, bengkirai dan kuku.

ubinkayu menyediakan produk untuk Lantai Kayu dan Decking(wood flooring).

Produk kami menggunakan jenis kayu komersial yang telah sering digunakan seperti jati, merbau, bangkirai, sonokeling.

ubinkayu kami juga menyediakan deking merbau dan skirting.

ubinkayu sell merbau decking tiles. we are one of the best decking producer located in Surabaya Indonesia.

ubinkayu Jati,Merbau, Sonokeling, dan Kuku, finished dan unfinished
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu menggunakan hardwood seperti merbau dan jati. termasuk kayu keras, awet dan gampang perawatannya. ubinkayu is a manufacturer and exporter of solid wood Flooring and Decking, made from Merbau, Teak, Sonokeling and Kuku solid wood and our production facilities are located in East Java, Indonesia.

ubinkayu decking merbau yang digunakan adalah standart australia.

ubinkayu Solid Jati, Merbau, Kuku,sonokeling. ubinkayu At Export ubinkayu Industries, we produce high quality Java Teak and Merbau wood products for our customers high standard requirement.

ubinkayu Jual Lantai, tangga Kayu jati Solid dan FJL dan decking serta skirting. Ubinkayu menjual kayu flooring solid (bukan HDF / triplek yang dilapisi) Merbau dan Jati.

ubinkayu lantai kayu jati fjl, jati solid, merbau fjl, merbau solid, sonokeling, kuku, decking merbau, dan bengkirai.

ubinkayu ukuran untuk jati, merbau dan sonokeling solid : 1,5 x 9 x 30 - 90cm. Dalam proses pengolahan kayu ini, kami mengedepankan kontrol kualitas, pelayanan dan keahlian teknis. ubinkayu tetap konsisten dan selalu berinovasi dalam mengolah kayu jati.

ubinkayu Selama bertahun-tahun kami menekuni bidang pengolahan kayu ini, dan terus menerus melakukan diversifikasi produk seperti: KUSEN, DAUN PINTU, DAUN JENDELA, LANTAI KAYU (PARKET, FLOORING, MOSAIK), LIS PROFIL, KOMPONEN TANGGA, PANEL KAYU, MEBEL / FURNITURE, KOMPONEN DEKORASI INTERIOR dan lain sebagainya
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu lantai kayu atau lebih sering di sebut parquette. ubinkayu harga bersaing dengan kwalitas no 1.

ubinkayu solid wood and our production facilities are located in Surabaya, Indonesia.

ubinkayu Merbau wood flooring. ubinkayu memproduksi lantai kayujati dengan standart kwalitas eksport.

ubinkayu solid wood Flooring and Decking, made from Merbau, Teak, Sonokeling and Kuku solid wood and our production facilities are located in East Java, Indonesia. ubinkayu wood flooring is suitable for indoor as well as outdoor use. flooring and decking. ubinkayu is a manufacturer and exporter of solid merbau Flooring and Decking. Staff kami sedapat mungkin akan berusaha membantu menurut kebutuhan dan permintaan pelanggan. ubinkayu sell merbau decking tiles..

ubinkayu At Export ubinkayu Industries, we produce high quality Java Teak and Merbau wood products for our customers high standard requirement.

ubinkayu perusahaan eksport yangmengkhususkan diri dalam produksi dan pemasangan lantai kayu.

ubinkayu lantai kayu jati fjl, jati solid, merbau fjl, merbau solid, sonokeling, kuku, decking merbau, dan bengkirai. Solusi terbaik untuk lantai kayu Anda.

ubinkayu exporter of solid merbau Flooring and Decking. ubinkayu decking merbau untuk pinggiran kolam renang, cafe,atau teras rumah anda. decking merbau yang digunakan adalah standart australia, ukuran decking merbauadalah 1,9cm x 9 cm x 1,8meter up (kelipatan 30 cm). ubinkayu untuk daerah dingin akan membuat ruangan menjadi lebih hangat. ubinkayu juga menerima pemasangan decking sampai selesai.

ubinkayu adalah product unggulan dari perusahaan kami. ubinkayu untuk daerah panas.

ubinkayu menerima pemasangan decking sampai selesai
Tuesday, August 10, 2010 9:30 AM

ubinkayu kami menyediakan deking merbau dan skirting.

Dalam proses pengolahan kayu ini, kami mengedepankan kontrol kualitas, pelayanan dan keahlian teknis.

ubinkayu menjual kayu decking merbau untuk pinggiran kolam renang, cafe, atau teras rumah anda.

ubinkayu memproduksi Lantai Kayu, Decking dan Anak tangga yang eksotik, mewah, kuat dan berkualitas tinggi, dengan beraneka ragam jenis dan ukuran. ubinkayu merupakan kayu flooring solid (bukan HDF / triplek yang dilapisi). Jauh lebih kuat dan bisa di pakai selamanya, juga bisa di recoating. ubinkayu Jual Lantai, tangga Kayu Solid dan FJL dan decking serta skirting. ubinkayu adalah supplier bahan bangunan kayu yang sudah diolah, baik sebagai bagian dari komponen arsitektural: interior, eksterior, maupun komponen struktural bangunan. ubinkayu exporter of solid wood Flooring and Decking, made from Merbau, Teak, Sonokeling and Kuku solid wood and our production facilities.

ubinkayu Dapatkan lantai kayu solid yang asli dan bergaransi. ubinkayu Decking, flooring, tangga, semuanya bisa.

No comments:

Post a Comment