Tuesday, August 10, 2010

lantai kayu solid dari berbagai jenis kayu

ubinkayu wood flooring as well as outdoor use. flooring and decking is widely used in Australia, Europe, Japan and USA. Flooring and decking has become most popular especially in recent years , due to its durability, warm and soft appearance and its strong endurance under constant changing weather conditions.

ubinkayu made from solid wood and our production facilities are located in Surabaya, Indonesia. ubinkayu harga mulai Rp.310.000 per m2 terpasang.

ubinkayu menjual kayu decking merbau untuk pinggiran kolam renang, cafe, atau teras rumah anda.

ubinkayu due to its durability, warm and soft appearance and its strong endurance under constant changing weather conditions. ubinkayu menawarkan lantai kayu solid dari berbagai jenis kayu dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektural Anda. Jenis lantai kayu yang kami tawarkan meliputi flooring, anak tangga, parket dan decking.

ubinkayu Jasa Pelayanan kami dikhususkan pada pemasangan lantai kayu finish. ubinkayu At Export ubinkayu Industries, we produce high quality Java Teak and Merbau wood products for our customers high standard requirement.

ubinkayu kami juga menyediakan deking merbau dan skirting
Wednesday, August 11, 2010 12:47 PM

ubinkayu Jati,Merbau, Sonokeling, dan Kuku, finished dan unfinished. ubinkayu Jati,Merbau, Sonokeling, dan Kuku.

ubinkayu Jual Lantai, tangga Kayu Solid dan FJL dan decking serta skirting. ubinkayu menjual lantai kayu Jati, Merbau, Sonokeling dan kuku untuk interor ruangan anda.

ubiknkayu solid flooring bisa digunakan di segala jenis ruangan tertutup seperti kamar tidur, ruang tamu, showroom mall, lapangan olahraga, restaurants, cafe, dsb.

ubinkayu is producing flooring and decking in different sizes.

ubinkayu sell merbau decking tiles.
Wednesday, August 11, 2010 12:47 PM

ubinkayu exporter of solid wood Flooring and Decking, made from Merbau, Teak, Sonokeling and Kuku solid wood and our production facilities. ubinkayu is a manufacturer and exporter of solid merbau Flooring and Decking. Kami cukup dikenal diantara kontraktor bangunan, arsitek, desainer interior, dan pemilik rumah yang mencari produk kayu kualitas terbaik.

Hingga saat ini kami telah berhasil membuktikan bahwa pelanggan dapat bergantung kepada keahlian kami. ubinkayu finished dan unfinished. ubinkayu Lantai kayu kami merupakan LANTAI KAYU SOLID. Jika anda ingin mendapatkan material kayu yang terbaik untuk proyek bangunan anda, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. ubinkayu Thickness 15mm with UV coating. Ubinkayu adalah solusi tepat untuk ruangan anda.

ubinkayu kami memiliki para ahli dalam bidangnya.

ubinkayu Jenis kayu kami melingkupi jati, sonokeling, merbau, dan kuku. produk kami unfinished pabrik dengan lapisan uv coating.

ubinkayu menyediakan produk untuk Lantai Kayu dan Decking(wood flooring) yg berkualitas eksport & bergaransi dan berbagai jenis, dari sonokeling, jati, merbau, bengkirai dan kuku, kami juga menyediakan instalansinya.

ubinkayu producing flooring and decking. ubinkayu juga menawarkan berbagai jenis kayu yang dapat anda lihat di website kami.

ubinkayu adalah product unggulan dari perusahaan kami.

ubinkayu semua bahan menggunakan bahan baku 100% kayu atau solid. ubinkayu selalu memposisikan dirinya sebagai perusahaan yang menghargai setiap ide dari pelanggan.

ubinkayu adalah supplier bahan bangunan kayu yang sudah diolah, baik sebagai bagian dari komponen arsitektural: interior, eksterior, maupun komponen struktural bangunan. Staff kami sangat ahli dibidang perkayuan.

ubinkayu Merbau wood flooring is suitable for indoor as well as outdoor
Wednesday, August 11, 2010 12:47 PM

ubinkayu adalah salah satu perusahan kayu yang telah lama berdiri di Surabaya dan sudah banyak dikenal karena pengalaman, pengetahuan, kualitas dan seni bertukang baik oleh kontraktor bangunan, arsitek, desainer interior, maupun pemilik property yang peduli dengan produk kayu berkualitas.

ubinkayu semua bahan menggunakan bahan baku 100% kayu atau solid.

ubinkayu is producing flooring and decking in different sizes and utilizing several construction methods. ubinkayu wood flooring is suitable for indoor as well as outdoor use. flooring and decking is widely used in Australia, Europe, Japan and USA. ubinkayu menjual kayu decking merbau untuk pinggiran kolam renang, cafe, atau teras rumah anda. ubinkayu production facilities are located in Surabaya, Indonesia. kayu kami manfaatkan sebaik-baiknya sehingga tetap berkualitas dengan harga yang terjangkau.

perusahaan eksport yangmengkhususkan diri dalam produksi dan pemasangan lantai kayu. Jenis kayu kami melingkupi jati, sonokeling, merbau, dan kuku. produk kami unfinished pabrik dengan lapisan uv coating. Lantai kayu yang kami jual adalah solid wood bisa dipakai pada lapangan olah raga seperti bulu tangkis, futsal, basket dan hall dengan kapasitas besar karena memiliki lapisan UV coating anti gores. ubinkayu adalah product unggulan dari perusahaan kami. ubinkayu kami menjual kayu decking merbau untuk pinggiran kolam renang, cafe,atau teras rumah anda. decking merbau yang digunakan adalah standart australia. butuh lantai kayu berkualitas???.

No comments:

Post a Comment